SEO dan pemasaran konten adalah, secara teknis, dua binatang yang sangat
berbeda, namun, mereka pergi bersama-sama bergandengan tangan.
Satu bergantung pada yang lain untuk sukses, dan sebaliknya.
Mungkin itu bukan karena mereka adalah dua binatang yang berbeda, tetapi mereka adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Meskipun kedua proses ini tampak bekerja sangat berbeda di permukaan, penting untuk memahami bahwa keduanya benar-benar tidak dapat dipisahkan, dan keduanya diminta untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
Pada hari-hari sebelumnya, pertumbuhan trafik sesederhana mengubah struktur tautan, menambahkan kata kunci di sana-sini, atau bereksperimen dengan metas Anda. Setelah elemen-elemen tersebut ada, Anda dapat mulai membuat lebih banyak tautan di situs Anda dan duduk kembali dan menonton lalu lintas Anda tumbuh.
Hari ini, proses itu sedikit lebih rumit. Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi Google lebih suka (lebih seperti: "mengharapkan") konten berkualitas tinggi daripada yang lainnya.
"Konten adalah raja" adalah salah satu frasa pemasaran internet yang tidak akan pernah hilang. Jika Anda tidak memiliki konten yang bagus, Anda tidak akan mendapat peringkat yang baik, dan itu fakta.
Tetapi, pada saat yang sama, agar orang benar-benar menemukan konten Anda yang berkualitas tinggi, Anda harus memiliki strategi SEO yang bagus untuk mendukungnya.
Kata-kata terbesar, paling puitis, dan luar biasa persuasif tidak akan membantu intinya sama sekali jika Google tidak melihat seluruh situs web Anda sebagai situs yang menawarkan nilai atau mengikuti praktik terbaik.
Di mana Mereka Berbeda
Seperti yang disebutkan sebelumnya, SEO dan pemasaran konten adalah dua proses yang berbeda. Anda dapat menggambarkan perbedaan utama seperti ini: SEO itu sempit dan teknis, sementara pemasaran konten luas dan holistik.
Sementara ini tampak sangat kontras, sebenarnya ini membuat sebuah serikat pekerja yang bekerja secara efektif dan kohesif.
Satu bergantung pada yang lain untuk sukses, dan sebaliknya.
Mungkin itu bukan karena mereka adalah dua binatang yang berbeda, tetapi mereka adalah dua sisi dari mata uang yang sama. Meskipun kedua proses ini tampak bekerja sangat berbeda di permukaan, penting untuk memahami bahwa keduanya benar-benar tidak dapat dipisahkan, dan keduanya diminta untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda.
Pada hari-hari sebelumnya, pertumbuhan trafik sesederhana mengubah struktur tautan, menambahkan kata kunci di sana-sini, atau bereksperimen dengan metas Anda. Setelah elemen-elemen tersebut ada, Anda dapat mulai membuat lebih banyak tautan di situs Anda dan duduk kembali dan menonton lalu lintas Anda tumbuh.
Hari ini, proses itu sedikit lebih rumit. Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi Google lebih suka (lebih seperti: "mengharapkan") konten berkualitas tinggi daripada yang lainnya.
"Konten adalah raja" adalah salah satu frasa pemasaran internet yang tidak akan pernah hilang. Jika Anda tidak memiliki konten yang bagus, Anda tidak akan mendapat peringkat yang baik, dan itu fakta.
Tetapi, pada saat yang sama, agar orang benar-benar menemukan konten Anda yang berkualitas tinggi, Anda harus memiliki strategi SEO yang bagus untuk mendukungnya.
Kata-kata terbesar, paling puitis, dan luar biasa persuasif tidak akan membantu intinya sama sekali jika Google tidak melihat seluruh situs web Anda sebagai situs yang menawarkan nilai atau mengikuti praktik terbaik.
Di mana Mereka Berbeda
Seperti yang disebutkan sebelumnya, SEO dan pemasaran konten adalah dua proses yang berbeda. Anda dapat menggambarkan perbedaan utama seperti ini: SEO itu sempit dan teknis, sementara pemasaran konten luas dan holistik.
Sementara ini tampak sangat kontras, sebenarnya ini membuat sebuah serikat pekerja yang bekerja secara efektif dan kohesif.
Di mana Mereka Tumpang Tindih
Meskipun ada banyak perbedaan antara SEO dan pemasaran konten, ada juga banyak area di mana mereka tumpang tindih. Mengambil keuntungan dari tumpang tindih ini dan menggunakannya di situs web Anda adalah cara tercepat untuk membuat lebih banyak orang mengunjungi situs Anda.
Jadi, mari kita
lihat di mana penggunaan jasa SEO dan pemasaran konten bersatu.
Anda dapat memberi peringkat halaman baru dengan SEO dan konten. SEO adalah semua tentang peringkat tinggi pada indeks pencarian, yang tidak dapat terjadi tanpa Anda membuat konten baru yang berkualitas. Ketika Anda membuat halaman baru, Anda menciptakan peluang untuk peringkat baru dan lebih banyak jangkauan. Ini, pada gilirannya, mengarah ke lebih banyak kata kunci yang dapat Anda rangking. Namun, ingat, kuantitas itu tidak akan bisa mengalahkan kualitas. Konten yang lebih baik memberi Anda rangking yang lebih baik.
Anda dapat memberi peringkat halaman baru dengan SEO dan konten. SEO adalah semua tentang peringkat tinggi pada indeks pencarian, yang tidak dapat terjadi tanpa Anda membuat konten baru yang berkualitas. Ketika Anda membuat halaman baru, Anda menciptakan peluang untuk peringkat baru dan lebih banyak jangkauan. Ini, pada gilirannya, mengarah ke lebih banyak kata kunci yang dapat Anda rangking. Namun, ingat, kuantitas itu tidak akan bisa mengalahkan kualitas. Konten yang lebih baik memberi Anda rangking yang lebih baik.
Anda dapat mengoptimalkan kata kunci dengan konten Anda. Menggunakan kata kunci dalam konten Anda memungkinkan Anda menjangkau pemirsa yang lebih beragam, termasuk pemirsa khusus. Kunci untuk ini adalah menggunakan kata kunci secara alami dalam konten Anda.
Konten berkualitas memberi Anda otoritas. Peringkat tinggi di search engine bergantung pada berbagai faktor yang berbeda, termasuk kualitas konten yang Anda tulis. Saat Anda menggunakan konten untuk menyampaikan kata kunci dan menjangkau pemirsa, Anda akan peringkat lebih tinggi di mesin telusur dan meningkatkan otoritas dengan pengunjung situs Anda.
Mengapa Itu Penting
Bukan tidak biasa bagi pemilik situs web untuk fokus ketat pada satu sisi dari koin SEO / konten dan melupakan yang lain.
Jasa SEO Profesional dan pemasaran konten membawa elemen penting ke dalam tabel pemasaran online, dan Anda membutuhkan keduanya untuk benar-benar mengembangkan bisnis Anda. Ini sering merupakan gambaran yang sangat besar dan kompleks yang perlu memiliki semuanya bekerja sama untuk memberikan hasil terbaik.
Jika sebuah perusahaan hanya mulai fokus pada sesuatu seperti blogging dengan mengorbankan waktu SEO, mereka mungkin mulai melihat penurunan dalam keseluruhan peringkat.
Di sisi lain, jika perusahaan yang sama itu terpaku sepenuhnya pada pembuatan tautan dan permintaan untuk melihat 18 tautan berkualitas tinggi baru setiap hari, mereka kemungkinan tidak akan memiliki cukup konten baru untuk mendukung pembuatan tautan pada skala tersebut.
Pada akhirnya, SEO membutuhkan begitu banyak konten karena ingin berkembang. Google tidak ingin melihat situs web yang stagnan dan tidak berubah. Ingin tahu bahwa Anda membangun konten yang kuat, berguna, dan relevan sehingga dapat memberikan hasil terbaik untuk setiap penelusuran.
Meskipun mungkin untuk menggunakan SEO pada halaman yang sama berulang kali, Anda akan menemukan bahwa itu jauh lebih efektif ketika itu menarik semua konten baru ini di bawah sayapnya, mengikatnya bersama-sama, dan mendorong semuanya peringkat mesin pencari .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar